<body>

Archive for March, 2013

Yang Harus Konsumen Cerdas Pahami Untuk Perlindungan Pelanggan

Posted in bisnis on March 31st, 2013 by aysia – Comments Off

Pemerintah sudah membuat aturan tentang perlindungan pelanggan terhadap konsumsi produk-produk elektronik rumah tangga. Sayangnya, masih banyak kalian yang belum mengidentifikasi haknya sehingga tak henti-hentinya kali menghadapi perselisihan dengan penjual barang-barang elektronik usai membelinya akibat tak memahami cara pemanfaatan. Agar Anda lebih mengerti berhubungan dengan batas-batas yang menjadi hak customer barang elektronika rumah tangga, di bawah ini dipaparkan dengan detail: Apa artinya barang-barang telematika ? Adalah barang-barang dari kelompok industri perangkat keras telekomunikasi juga pendukungnya, industri perangkat penyiaran dan pendukungnya, industri komputer and peralatannya, industri perangkat lunak & konten multimedia, industri kreatif teknologi news, & komunikasi. Apa yang dimaksud dengan barang elektronika ? Adalah produk-produk elektronika konsumsi yang dipergunakan di dalam kehidupan rumah tangga. Setiap barang-barang telematika serta elektronika baik yang berasal dari produksi di dalam negeri atau asal impor yang diperdagangkan di pasar dalam negeri diwajibkan dilengkapi dengan suruhan pemakaian (manual) juga kartu garansi jaminan dalam bahasa Republik Indonesia , Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen. Petunjuk penggunaan adalah buku, lembaran atau desain lainnya yang berisi kode atau cara memakai (dalam bahasa Indonesia) produk-produk telematika juga elektronika. Komando pemanfaatan diharuskan mencantumkan : nama & alamat produsen, merk, jenis, tipe serta model produk, cara manual cocok barang-barang, serta petunjuk pemeliharaan. Kartu jaminan purna jual dalam bahasa Negeri Kita Indonesia adalah kartu yang menyatakan adanya garansi ketersediaan suku cadang serta fasilitas serta pelayanan pasca jual barang telematika & elektronika.

Publikasi Cipto Junaedy

Posted in bisnis on March 31st, 2013 by aysia – Comments Off

Cipto Junaedy menitikberatkan supaya khalayak dapat mempunyai properti tanpa berhutang sehingga tdk menyulitkan dirinya dengan banyak utang, Cipto Junaedy juga menekankan bagaimana supaya yang memiliki hutang agar supaya segera lunas. Cipto Junaedy mempunyai keinginan: setiap individu punya properti paling sedikit sejumlah anak mereka, and mengajarkan tanggungjawab keluarga. Beli Property Tanpa Utang, ahlinya yaitu Cipto Junaedy.

Selain menjadi pemateri and investor properti, Cipto Junaedy juga mempublikasikan beberapa karya buku yang diterbitkan oleh Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama dan terus-menerus menjadi national bestseller dan diharuskan dicetak ulang hanya dalam hitungan hari sesudah diluncurkan. Sampai dengan saat ini, Cipto Junaedy sudah mempublikasikan 3 buah buku , yaitu Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR; 6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR; dan Strategi Membeli Bisnis & Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang.


Strategi Membeli Bisnis & Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang

Cukup banyak bisnis gagal bahkan sampai gulung tikar karena kehabisan uang cash. Ada tiga hal yang paling banyak menguras uang cash di dalam bisnis, yaitu: Modal bisnis, Membeli mobil dan Membeli properti.

Ketiga rintangan tersebut dapat kita patahkan tanpa duit cash dan tanpa hutang. Maknanya , kalian nggak perlu mengeluarkan uang cash kamu pribadi atau mengutamakan hutang buat memenuhi ketiga hal itu. Temukan solusi bagaimana supaya tanpa duit tunai dan tanpa utang kamu bisa menyelesaikan ketiga hal yang paling banyak menghabiskan uang tunai di dalam bisnis tsb di dalam buku Cipto Junaedy. Karya Cipto Junaedy itu bukan hanya buku motivasi yang cuma akan memabakar motivasi kepada kamu , akan tetapi bicara berhubungan dengan RESEP, STRATEGI, dan CARA.


6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR

Tulisan Cipto Junaedy ini sangat tepat untuk anda yang pernah merasakan kondisi seperti berikut ini : Sedang berhutang buat membeli rumah; Jadi raja hutang; Tidur dikejar utang; Telah 10 thn bisnis, tapi tempat tinggal sekadar satu atau bahkan belum lunas; Belum mempunyai rumah minimal sebanyak anak; Sudah menikah 10 thn, namun rumah baru satu; Umur 40 th, rumah sekadar satu; Usia 50 tahun, rumah sekedar satu; Umur 60 tahun, rumah cuma dua; Bertarung bertahun-tahun di kantor, jabatan naik, kartu nama semakin mentereng, bahkan telah jadi direktur, walaupun rumah buat anak kedua belum dimiliki juga; Pusing sebab kreditan hutang tambah bulan semakin berat; Mempunyai banyak rumah, tapi hasil dari banyak hutang; Memiliki satu utang yang diselesaikan dengan utang yang lain; Memiliki bisnis besar, tapi hutang juga besar sehingga begitu berat; Terpaksa menjual properti dikarenakan perlu uang untuk berobat, menyekolahkan anak, atau bayar utang; Punya passive income, walaupun tak bisa beli banyak tempat tinggal.

Carilah solusi dan strategi buat menyelesaikan problem tersebut di dalam karya favorit Cipto Junaedy: “6 Bulan Diijinkan Beli Properti Kontan! 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KP”.


Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR

Sudahkah engkau punya tempat tinggal atau properti sedikitnya sebanyak anak kalian tanpa bantuan orangtua, mertua, atau utang ? Seumpamanya belum, temukan metodenya dalam buku Cipto Junaedy ini. Buku Cipto Junaedy ini akan mendorong engkau untuk mengidentifikasi and mendobrak bagaimana: di usia muda mampu membeli banyak properti; membeli banyak properti; tambah tua tambah kaya, bukan tambah utang; membeli properti tanpa duit tunai, namun malah mendapat uang; memberesi hutang di bank bila kalian telanjur mengambil KPR; memahami sistem penghitungan bunga, surat-surat kepemilikan properti, juga pajak dalam pembayaran properti

Oh iya, selain anda dapat membeli buku Cipto Junaedy yang diterbitkan oleh PT Gramedia Pustaka Utama, engkau juga bisa membeli ebooknya “Strategi Membeli Ruko Tanpa Uang Tanpa Hutang” lewat situs resminya.

Cipto Junaedy

Posted in bisnis on March 31st, 2013 by aysia – Comments Off

Cipto Junaedy telah sangat dikenal oleh khalayak Indonesia . Sudah cukup banyak sekali yang berhasil mempraktekan metodenya untuk membeli properti tanpa uang. Strategi Tanpa Uang Tanpa Utang yang diajarkannya ialah asli and mendobrak. Strateginya tsb mampu mematahkan strategi Kiyosaki and Dolf De Ross yang berbasis hutang. Cipto Junaedy mempunyai pengalaman 14 tahun lebih di dalam mengelola perusahaan di dalam grup dengan banyaknya aset lebih dari 180 juta dolar AS, dengan banyaknya penjualan lebih dari 150 juta dolar AS per tahun di industri properti, manufaktur, perdagangan, maupun jasa.

Cipto Junaedy memang fenomenal di Negeri Kita Indonesia. Penulis yang bukunya favorit “Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR” itu hampir setiap minggu namanya tercantumdi beragam media massa nasional juga daerah. Semenjak umur 35 thn, Cipto Junaedy meng-sharing-kan strategi-strateginya melalui seminar terfavorit Strategi Membeli Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Tanpa Harus Menunggu Harga Miring yang diadakan di berbagai kota besar di Indonesia dan luar negeri. Seminar yang dengan pemateri Cipto Junaedy sering penuh pengunjung. Yang sangat menarik setiap seminar Cipto Junaedy hadir penuh eksklusif diketahui tidak memakai sponsor manapun, disebabkan materi yang dipaparkan Cipto Junaedy tentang strategi and supaya bebas kepentingan. Cipto Junaedy telah menjadi pembicara di dalam beragam seminar yang telah diadakan di cukup banyak kota, baik luar negeri maupun di dalam negeri, seperti beberapa kota yang telah Cipto Junaedy singgahi diantaranya di Jakarta, Makassar, Surabaya, Medan, Bali, Balikpapan, juga kota-kota besar lainnya di di Republik Indonesia Indonesia agar tiap-tiap khalayak mempunyai properti sedikitnya sejumlah putra-putrinya, dengan tanpa hutang, tanpa uang cash. Cipto Junaedy seminar faktanya selalu menarik.

Penulis terkenal karya “6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR” tsb sudah menjadi pemateri di hadapan lebih dari 500.000 khalayak. Cipto Junaedy telah didengar oleh beragam kalangan publik. Strateginya yang sudah mematahkan metode Kiyosaki & Dolf De Ross sudah dimuat keberagam lapisan diantaranya: entrepreneur besar, direktur korporat, para pejabat pemerintahan tingkat pusat maupun daerah, artis-artis ternama , presenter televisi, wartawan, kalangan militer juga kepolisian, pemuka agama, dokter, aktivis LSM, budayawan, mahasiswa, pensiunan, serta relawan korban musibah.

Cipto Junaedy memiliki jiwa sosial yang tinggi, rata-rata tiap-tiap 42 hari dia menghadiahkan satu rumah gratis atau duit cash senilai rumah kepada mereka yang memerlukan. Buktinya begitu mengesankan banget Cipto Junaedy ini. Cipto Junaedy dengan Gramedia Pustaka Utama dan Jawa Pos tepatnya tanggal 7 Juni 2010 memberikan tali kasih dalam bentuk satu unit rumah kepada janda alm. Briptu Boas Woisiri yang wafat karena musibah di Aceh, juga tali kasih duit bernilai harga rumah kepada janda alm. Rudiman serta almarhum Sutikno adalah pegawai dinas pendidikan yang wafat sebab bencana perampokan ketika mengambil uang gaji guru sekecamatan. Cipto Junaedy juga memberikan tali kasih untuk yang kedua kalinya tepatnya tanggal 30 Januari 2011. Tali kasih berupa uang cash bernilai rumah diberikan kepada family korban bencana Gunung Merapi yang meninggalkan istri and anak yang masih kecil merupakan keluarga almarhum relawan Jupriyanto & Wartawan Yuniawan Wahyu Nugroho. Mereka adalah korban meninggal dalam bencana Merapi.

Metode Cipto Junaedy untuk memperoleh properti tanpa duit tidak sekedar teori, Cipto Junaedy sudah mempraktekan strateginya dalam membeli property tanpa uang dan tanpa berhutang. Cipto Junaedy sudah mendapatkan bermacam property strategis di sejumlah kota besar di Republik Indonesia Indonesia juga luar negeri. Yang teranyar, pada Mei 2011, dia sukses mencaplok 90 unit apartement yang bergengsi di Jakarta dari developer terkemuka hanya dalam masa 15 hari. Metode yang diajarkan oleh Cipto Junaedy berdasarkan dari pengalaman profesionalnya saat berada pada posisi jajaran manajemen sebagai group finance director. Di posisi tsb, dia mengendalikan 13 perusahaan manca negara yang memiliki kekayaan lebih dari 500 juta dolar AS.

Selama 15 thn, Cipto Junaedy memiliki pengalaman di korporasi, keuangan, juga bisnis, baik di industri manufaktur, jasa, and trading. Sektor konsentrasinya adalah debt restructuring, merger and acquisition, company valuating, strategic tax planning, banking, capital expenditure, serta public corporation reporting, juga shareholders issues management. Berdasarkan pengalaman profesionalnya tersebut Cipto Junaedy sukses melakukan hair cut untuk korporasi hingga 70 % dari jumlah hutang sejumlah 100 juta USD, serta melaksanakan banyak aksi akuisisi perusahaan, yang didalamnya termasuk properti. Cipto Junaedy bepergian rata-rata 100 kali tiap tahun buat perjalanan bisnis berkaitan dengan dengan pengalaman profesional tersebut. Penulis favorit “Strategi Membeli Bisnis & Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang” sudah keliling tempat ke Jepang lebih dari 30 kali untuk melakukan negosiasi bisnis di sektor banking, manufacturing, juga trading.